BlueStacks Buat Aplikasi Android Berjalan di PC Windows

Pernah terbayangkan menjalankan aplikasi Android didalam PC berbasis Windows x86? BlueStacks telah mewujudkannya dengan memungkinkan penggemar/pengguna Android untuk melakukan hal tersebut.

Aplikasi BlueStacks mencoba membawa manfaat dari OS Mobile kedalam platform komputer tradisional seperti yang telah dilakukan beberapa manufaktur ternama lain. Dengan begini berarti sudah ada tiga OS Mobile yang telah berhasil terhubung ke platform komputer. Mac OS X Lion besutan Apple telah membawa sekumpulan fitur iOS kedalam desktop dan notebook Mac, sementara HP akan menawarkan OS mobile webOS untuk jajaran PCnya.



Aplikasi mobile yang sangat mudah digunakan telah membuat smartphone dan tablet menggantikan komputer tradisional bagi banyak pengguna. Ini yang diperhatikan BlueStacks dan juga produsen ternama RIM yang membuat agar OS QNX pada tablet BlackBerry PlayBook dapat menjalankan banyak aplikasi.

Kabarnya, BlueStacks juga dapat merubah tablet Windows menjadi seperti tablet Android, namun mungkin akan berjalan kurang lancar karena memang tidak dirancang sedemikian rupa. Namun bila melikat tablet sekarang yang sudah mulai banyak dibekali prosesor dual core, sepertinya tidak begitu menjadi masalah. Tunggu saja perkembanganya.




informasi lebih jelas, kunjungi situs BlueStacks secara langsung.
author-pic Fandy Hidayat
A man who loves mom and dad, and have Dream High

0 Response to "BlueStacks Buat Aplikasi Android Berjalan di PC Windows"

Post a Comment