DEAMON Tools Lite v4.40.2

Salam FM sob, mau share lagi kali ini software untuk burn file ISO. Bagi sobat yang punya file ISO dan mungkin pengen ngirit harddisk ini solusinya, soalnya kalo udah pake ini file ISO nya nggak perlu diekstrak lagi, dan langsung mengisi disk :F, cara penggunaan mudah kok, tinggal install sebentar saja, lalu jalankan dan klik Add image, lalu browser ke file ISO anda, klik 2 kali, jadi deh, mudah kan.? Langsung aja.!


Screenshoot dari PC saya:

Semoga Bermanfaat ^_^
author-pic Fandy Hidayat
A man who loves mom and dad, and have Dream High

0 Response to "DEAMON Tools Lite v4.40.2"

Post a Comment