Home Top Ad

Responsive Ads Here

Membuat Gmail Tanpa Verifikasi

Share:
Kemaren Saya coba bikin email di Gmail menggunakan Mozilla Firefox. Setelah mengisi form dan meng-klik tombol persetujuan, eh malah disuruh masukin kode verivikasi yang akan dikirim ke nomor handphone kita. Lalu, saya mencoba menggunakan browser lain, dari google chrome, opera, flock, sampai internet explorer. Namun tetap saja harus memasukan kode verivikasi.

Kemudian saya cari di google , cara membuat gmail tanpa
verivikasi. Hampir semua cara atau tricksnya diharuskan menggunakan browser
internet explorer yang terlebih dahulu harus dihapus history dan cookies-nya.
Sayapun mengikuti langkah-langkah tersebut, namun tetap saja pihak Gmail
meminta kode verivikasi.
Berpikir dan terus berpikir dan akhirnya berhasil dengan
cara saya sendiri. Caranya sangat simple dan mudah. Download dan gunakanlah browser
yang belum ada di PC FM Aero untuk membuat Gmail. Seperti saya, browser yang
terinstal di laptop adalah mozilla firefox, google chrome, opera, flock dan
internet explorer. Jadi saya mendownload browser comodo dragon yang belum terinstall di dan kebetulan
sudah di di posting oleh FM Aero. Setelah diinstall, langsung saja ke Gmail
dan isi form dengan lengkap. Kemudian klik tombol persetujuan, dan jadi deh,
membuat Gmail tanpa verivikasi. Hehehe. Jadi, download dan gunakan browser yang
belum ada di PC FM Aero.
Di bawah ini adalah koleksi browser FM yang sudah di posting :

3. Safari


1

No comments