USB Safely Remove v4.3.2

USB Safely Remove adalah utilitas untuk pemutusan mudah dan cepat dari setiap perangkat removable. Tidak hanya menghemat waktu, tapi memastikan bahwa semua data tetap pada perangkat ketika dicabut. Safely Remove adalah utility sistem yang dirancang untuk cepat dan aman untuk memberhentikan USB Flash Drives terhubung ke komputer Anda. Dengan utility ini anda dapat dengan aman dan cepat untuk mencabut USB Anda yang terhubung dengan komputer dengan menggunakan metode "Safely remove hardware" yang terdapat icon pada system tray.

Fitur yang diberikan:
  • Unlimited proses, yang dapat dilihat langsung ketika Anda sedang ingin mencabut atau dismounting USB Anda, sebagai contoh ketika USB Anda sedang menjalan proses Anda membuka file Ms.Word Anda, secara default USB tidak akan bisa di-remove/dicabut/di-dismounting. Dengan program ini proses tersebut akan otomatis terlihat dan dapat pula di-terminate, ini menjadikan USB Flash Anda sangat Anda untuk menghidari corrupt file.
  • Opsional parameter baris perintah, Anda dapat menggunakan parameter perangkat seperti huruf drive, label drive, nama perangkat PNP ke baris perintah parameter proses melalui template (misalnya baris perintah ini akan menelusuri drive di Explorer pada sambungan perangkat:%% DriveLetter explorer.exe)
  • Event baru untuk program seperti : saat memulai, ketika perangkat plugging, sebelum berhenti perangkat, setelah menghentikan perangkat dan setelah menghapus perangkat
  • Global autorun, Anda dapat men-setup sebuah program yang akan diluncurkan tidak hanya untuk perangkat tertentu, tetapi untuk semua perangkat hotplug dalam sistem
author-pic Fandy Hidayat
A man who loves mom and dad, and have Dream High

0 Response to "USB Safely Remove v4.3.2"

Post a Comment