Home Top Ad

Responsive Ads Here

Tiga Ponsel Android Terbaru S Nexian

Share:

CHIP.co.id - Tiga Ponsel Android Terbaru S Nexian
Jakarta, CHIP.co.id - Bertepatan dengan peluncuran S Apps Planet di SeaWorld, Jumat, 3 Februari 2012 yang lalu, S Nexian juga memperkenalkan tiga farian ponsel Android Terbarunya, XTREME, COSMO JOURNEY, dan EXPLORER.

Menurut Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group, peluncuran produk tersebut dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar yang sedang menggandrungi produk berbasis Operating System Android.
"Melihat tingginya tingkat permintaan akan produk dengan operating system Android, membuat kami terus berinovasi dengan mempelajari keinginan pasar. Untuk itulah kami meluncurkan ponsel berbasis Android berharga terjangkau, serta dilengkapi dengan aplikasi terbaru, S Apps Planet khusus untuk pengguna S Nexian," jelas Martono.
Meskipun berharga minimalis, tetapi S Nexian memberikan fitur maksimal bagi konsumen yang menyukai petualangan di dunia digital. Petualangan tersebut dapat dinikmati melalui konten news, game, wallpaper, live wallpaper, audio yang terdapat pada S App Planet.
CHIP.co.id - S Nexian XTREME NX-A899
S Nexian XTREME NX-A899
Ponsel yang di desain sylish ini cocok menunjang gaya hidup mobile lifestyle yang elegan dan berkelas dengan warna hitam solidnya. Dilengkapi dengan operating system Android Gingerbread 2.3, Xtreme tampil elegan untuk menunjang gaya hidup para eksekutif muda melalui beragam aplikasi news dan media.
Selain fitur di atas, handphone yang dibanderol harga Rp 1.799.000,- ini memiliki LCD Screen 4.0 inci WVGA dengan Capacitive Multitouch beresolusi layar 480x800. Layar sentuh dengan ukuran lebih luas ini membuat para eksekutif muda ini dapat bekerja lebih maksimal dan berselancar di dunia maya lebih leluasa.
Dilengkapi dengan fasilitas Dual Camera 5.0 MP Auto Fokus dengan Flash dan kamera depan (VGA) memberikan pengalaman seru mengabadikan momen penting dan mengunggahnya di jejaring sosial.
CHIP.co.id - S Nexian COSMO JOURNEY NX-A895
S Nexian COSMO JOURNEY NX-A895
Ponsel yang tampil dengan warna bronze yang stylish ini, hadir untuk remaja yang menginginkan ponsel simple, tetapi kaya fitur. Dilengkapi dengan sistem Android Gingerbread 2.3, para remaja dapat terus eksis mengunduh beragam aplikasi games, audio, live wallpaper serta konten lainnya melalui Android Market ataupun S Apps Planet.
Dibanderol harga Rp 1.299.000,- ponsel ini juga dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci HVGA dengan Capatitive Multitouch dengan resolusi layar 320x480. Layar sentuh yang dimiliki pada ponsel ini cukup luas untuk gamer mania dapat bermain dan berkreasi.
Selain fitur yang telah disebutkan tadi, ponsel ini juga dilengkapi dengan Dual Camera 3.0 MP Auto Fokus dan camera depan (VGA) membantu para narsis mania untuk mengunggah hasil bidikan mereka ke jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter.
CHIP.co.id - S Nexian XPLORER NX-A712
S Nexian XPLORER NX-A712
Untuk ponsel yang satu ini, S Nexian melengkapinya dengan sistem operasi Android Froyo 2.2. Hadir dalam empat pilihan warna yang keren, yaitu Black, Red, Blie dan Coffe, Xplorer sangat asik untuk dijadikan teman eksis. Karena, ponsel ini memiliki beragam aplikasi asik yang dapat diunduh di Android Market ataupun di S Apps Planet, mulai dari Games, Musik, Live Wallpaper dan Aplikasi News, serta konten menarik lainnya.
Bagi para remaja yang memiliki teman banyak, untunglah ponsel yang memiliki fitur animasi screen dinamis ini juga support Dual Simcard (GSM-GSM) dengan jaringan koneksi GSM 900/1800 MHz. Biasanya dunia remaja yang asik selalu berhubungan dengan eksis di jejaring sosial, kebetulan sekali ponsel ini juga eksis di jaringan EDGE/GPRS.
Dibanderol harga Rp 799.000,- ponsel ini memiliki beragam fitur unggulan, diantaranya ada LCD Screen berukuran 3.2 inci HVGA dengan Touchscreen LCD dengan resolusi layar 320x480, Kamera 2.0 MP, dan jaringan mobile internet seperti WiFi, membuat remaja eksis dan asik di jejaring sosial.

No comments