Home Top Ad

Responsive Ads Here

CARA Mendapatkan 1 juta pengunjung web atau blog anda secara GRATIS

Share:
Berikanlah Komentar walau hanya ucapan Terima Kasih Ada beberapa cara untuk meningkatkan trafic untuk blog anda, di antara nya adalah dengan cara Fweb traffic. Dan yang paling penting adalah CARA nya GAMPANG dan GRATIS ^^ .
Ok mari kita bahas mengenai cara menaikkan kunjungan dengan menggunakan fweb traffic ini. Sistem yang di terapkan di fweb traffic ini menurut saya sangat bagus, kenapa bagus? Karena setiap member baru di haruskan mengunjungi Blog dari member lama untuk mendapatkan “Code” .
Nah selagi gratis, Bagus pula ,yuu mari langsung di coba..,begini cara nya :



  • Setelah itu, scroll terus ke bawah sampai ada tulisan “Step 1 “  Click each screen shot to visit the sites and retrieve the codes! 
  • Setelah itu kotak sponsor yang ada disana berurutan dimulai dari sponsor link, #1 sampai #6 (Total 7 yang harus di klik)
  • Setelah terbuka jendela baru, tunggu beberapa saat sampai Ad Code Generation SELESAI  Sehingga muncul kode berupa angka setelah Ad Code Generation
  • Jika code nya sudah muncul seperti  ” AD CODE #164540 ” Code yang di copy adalah 16540 nya saja. Lalu paste di form input kode bagian bawah link (halaman pertama saat registrasi) berurutan sesuai denganperintah di atas form input kode
  • LANJUT STEP 2 (ada di bawah form input kode)
  • Setelah Code2 nya di masukkan, sekarang anda tinggal masukkan data seperti yang di minta. Seperti Nama, Email , Url Blog anda, Text Diskripsi Blog Anda dan Password. Setelah semua diisi dengan benar,Klik SUBMIT.
  • Buka Email anda , lalu klik link verifikasi yang di berikan.
  • Setelah itu anda akan dikirimi Email lagi yang berisi ID dan Password untuk Log in ke Web fweb traffic tersebut.
  • Log in ke member Area dan lihat link nya sudah ada disana.
  • dan sekarang anda tinggal ikut untuk mempromosikan saja, Karena semakin banyak yang daftar berarti semakin banyak juga Visitor di Blog anda.,otomatis itu,karena mereka harus masuk ke blog anda untuk mendapatkan Code nya.
Sekarang kamu memiliki link referal, silahkan pergunakan link referal tersebut untuk mengajak orang lain, semakin banyak yang daftar semakin bagus.

jadi sistemnya sama dengan MLM


Bila nanti ada yang berkunjung dan mendaftar melalui web atau blog anda maka pengunjung yang mendaftar posisinya dibawah anda langsung atau bisa anda rekomendasikan ke blogger lain sebanyak 10 orang.

Pengunjung yang terdaftar melalui web atau blog anda yang berada posisinya langsung berada pada posisi ke 2 dan mempromosikan cara ini kepada yang lain untuk mendaftar.

Demikian seterusnya sehingga anda dengan tidak sengaja telah mendapatkan backlink dan trafik dari banyak orang yang telah mendaftarkan dari sponsor dibawah anda.

10 orang yang mendaftar maka link posisi 1
1 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 10 x

posisi110 orang yang mendaftar di posisi 2 10 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 100x

posisi210 orang yang mendaftar di posisi 3 100 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 1.000x
posisi310 orang yang mendaftar di posisi 4 1.000 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 10.000x
posisi4
10 orang yang mendaftar di posisi 5 10.000 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 100.000x
posisi5dan6
Dan seterusnya sehingga secara tidak langsung akan banyak sekali mendapat kunjungan sampai berjuta-juta kunjungan ke web atau blog yang anda punyai.

Tidak ada salahnya untuk mencoba dan promosikan blog atau web yang kamu punyai dengan cara mudah mendapatkan 1 juta pengunjung unik.


 

No comments