Home Top Ad

Responsive Ads Here

3 Hacker Wanita Paling Cantik

Share:
Dimana ada internet tentu pasti sudah ada yang namanya cyber crime, yah cyber crime adalah merupakan istilah dalam dunia internet yang berarti tidak kriminal dalam dunia maya atau biasa disebut hacker. Biasanya hacker didominasi yang namanya oleh laki - laki.
Itu mah sudah biasa !! nah bagaimana akhirnya jika ternyata seorang hacker adalah perempuan cantik ? nah itu baru luar biasa ? benar kan ? ingin tahu siapa saja hacker wanita cantik ? yuk langsung saja kita lihat dibawah ini :

Ying Cracker
adalah seorang pengajar dari shanghai Cina. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password kantor, wow! Dia juga ahli dalam membuat software hacker. Selain itu dalam sebuah forum yang berjudul Chinese Hottie Hackers, ia sering jadi bahan pembicaraan dan hal tersebut membuat popularitasnya menanjak.
Selanjutnya adalah Xiao Tian yang merupakan hacker wanita tercantik kali ini, penampilannya dan gaya hidupnya yang rapi dan terkesan feminim ini ternyata merupakan salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar dichina lho… mau tau buktinya ?
Salah satunya adalah mesin pencari raksasa, Xiao Tian bersama kelompoknya melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Saking tidak tahannya terhadap serangan yang dilancarkan bertubi tubi akhirnya google memilih untuk menarik semua layanan operasionalnya di china akibat hantaman hacker tersebut.
Diposisi ketiga adalah Joanna Rutkowska, Joanna Rutkowska adalah seorang hacker wanita asal Polandia yang tertarik dengan dunia hacking, Ia dikenal setelah memperkenalkan konferensi black hat Briefings di Las Vegas pada tahun 2006.

yah, itulah beberapa hacker wanita tercantik, eiits yang pasti kalau Anda bertemu mereka jangan tertipu dengan wajahnya yang cantik yah, dan juga untuk selalu berhati hati dengan dompet Anda..hehehe
Yang pasti dunia internet kini sudah semakin banyak digunakan baik itu sebagai pencari uang, bisnis online.

      Sekian dulu informasi dari saya yang bisa dapat saya sampaikan, bilamana ada informasi lagi nanti saya akan menulis artikel lagi.

No comments