Home Top Ad

Responsive Ads Here

Pocari Futsal 2013 Indonesia

Share:



Pocari Sweat Futsal Championship 2013.

Bersiaplah untuk melihat jagoan-jagoan futsal kembali beraksi! Karena, Kejuaraan Nasional Futsal Tingkat SLTA yang paling bergengsi yaitu Pocari Sweat Futsal Championship akan kembali lagi di tahun 2013!

Pada tahun 2013 ini kehebatan tim-tim futsal SMU/Sederajat ini akan disaring lebih ketat, sehingga akan memunculkan tim dengan kualitas teratas. Untuk menjuarai kompetisi ini, tim-tim yang bersaing akan melalui tiga tahap yaitu, Qualification, Regional Match dan Grand Champion.
Kompetisi ini akan menghadirkan ratusan tim futsal hebat tingkat SMU/Sederajat dari 17 kota di Indonesia (Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Samarinda, Makassar, Banjarmasin, Manado dan Jayapura). Punggawa-punggawa muda ini akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah sampai ratusan juta rupiah dan juara pertama akan mengangkat Piala Bergilir Menpora.

 Pocari Futsal Link

Jangan lupa untuk terus check website ini, untuk update berita dan informasi terbaru dari turnamen futsal terbesar tahun ini, Pocari Sweat Futsal Championship 2013.

No comments