Home Top Ad

Responsive Ads Here

Bisnis Online Terpercaya Terbukti Membayar Hanya di WisBux

Share:



WisBux adalah situs penyedia jasa pemasangan iklan/PTC yang inovatif, kreatif dan berbasis bahasa Indonesia yang digabung dengan Program Investasi PowerProfit sehingga membuatnya menjadi Bisnis Jangka Panjang dan berkelanjutan.

WisBux memberikan kesempatan kepada para pemasang iklan untuk mengiklankan produk atau website mereka sehingga dapat dilihat oleh ribuan pengguna Internet yang bergabung sebagai Member WisBux. Para Pengguna yang terdaftar sebagai Member WisBux dapat menghasilkan uang secara INSTAN dari WisBux hanya dengan melihat iklan yang dipasang oleh para pemasang Iklan, pembayaran melalui bank lokal BCA, mandiri,BNI, BRI, dan bisa juga dibayar dengan pulsa.

Keuntungan join di WisBux Sebagai member Anda dapat menghasilkan uang secara cuma - cuma dengan melihat iklan yang kami tampilkan.
- Standard : Rp.50 / Klik dan Rp. 50 / Referral Klik
- Premium : Rp.150 / Klik dan Rp. 100 / Referral Klik
- Payout Saldo Minimal Rp. 25.000,-
- Transfer via : BCA, BNI, BRI dan MANDIRI

Keuntungan join PowerProfit
Program yang sangat Profitable. Karena ada 3 keuntungan yang anda dapatkan jika join di Program PowerProfit!
- Menghasilkan Profit PASTI hingga 150% selama 84 hari
- Biaya Beli Posisi Rp.50.000,- murah dan terjangkau!
- Adanya Fitur WiNaSYS membuat WisBux berumur panjang
- Adanya Posisi Matrix yang profitnya hingga 300%



Cara Kerja WisBux

Program PTC ini dirancang untuk mempertemukan para pemasang iklan (advertiser) dengan para pengklik iklan (Clicker). Sebagai member, Anda dapat melihat situs di halaman "Lihat Iklan". Anda harus menunggu selama 30 detik untuk melihat iklan yang dipasang oleh pemasang iklan (advertiser). Setelah perhitungan "MUNDUR" selesai, Anda akan menerima konfirmasi "Mau Dapat Kredit dari iklan ini?". Jika Anda klik OK, maka akan muncul tulisan "Akun Anda telah dikredit", itu berarti bahwa Anda telah mendapatkan uang sebesar Rp. 50 - Rp. 150 dari klik Anda barusan dan ditambahkan secara otomatis ke Akun Anda. Namun jika muncul tulisan "Akun Anda tidak dapat dikredit" berarti bahwa Anda tidak mendapatkan uang dari klik Anda. Demikian juga jika muncul tulisan "Iklan ini telah kedaluarsa" atau "Anda telah melihat iklan ini. Silahkan tunggu 24 jam lagi untuk bisa melihat iklan ini", berarti Anda juga tidak mendapatkan uang dari klik anda.

PowerProfit saat pertama register kita akan mendapatkan modal saldo powerprofit gratis dari wisbux sebesar Rp.50.000,- kita bisa membeli posisi untuk mendapatkan profit harian sebesar 1-2% perhari. Posisi yang kita beli itu akan memberikan keuntungan harian selama 84 hari, dan setelah 84 hari maka posisi ini akan menjadi matur. Jika kita mempunyai 5 posisi yang telah matur maka kita akan mendapatkan 1 posisi matrix yang akan memberikan keuntungan sampai 300% dalam waktu 84 hari untuk member standard. Adanya PowerProfit Matrix. Setiap 5 PowerProfit yang matur otomatis dikonversi ke Posisi Matrix yang profitnya hingga 300%

Bagaimana cukup menguntungkan bukan? Kalau Anda punya modal bisa menanamkan disini PASTI untung, silakan daftar sekarang.

Cara Mendaftar di WisBux



Langkah pertama masuk sini lalu klik daftar setelah itu akan ada formulir pendaftaran, isi sesuai data diri Anda untuk pengisiannya seperti dibawah ini :

Nama Depan                   : isi sesuai namamu depan Anda
Nama Belakang               : isi sesuai namamu belakang Anda
Namauser                        : isi nama panggilanmu
Email Anda                      : pastikan gunakan email valid dan disarankan menggunakan Gmail
Nama Bank                      : pilih satu sesuai bankmu
Nomor Rekening              : isi nomor rekening yang benar
Atas Nama Rekening        : sesuaikan dengan nama di rekening
Kota Anda                        : kota tempat tinggal
Propinsi                             : propinsi tempat tinggal
Referrer                            : 4erolid (jika tidak ada referrer tidak bisa mendaftar)
Kode Verifikasi                 : isi sesuai gambar

Cek semua kolom dan jika semua sudah terisi lanjutkan klik Buat Akun. Silahkan tunggu 5 - 10 menit kemudian cek email konfirmasi pendaftaran yang berisi password dan pin, simpan baik-baik informasi ini karena penting nanti disaat request pembayaran.

Nb : Bila belum punya rekening, bisa di isi dulu dengan acak dan dikemudian hari bisa di edit kembali setelah punya rekening.


No comments