Masuk Perguruan Tinggi Setelah SMA

Hallo adik-adik semua yang telah lulus snmptn negeri ditempat favorit kalian semua selamat yah, kuliahnya yang bener nantinya jangan malas-malasan. bagi yang tidak lulus snmptn kemarin tanggal 9 mei 2015 jangan pernah menyerah. kakak ada tips nih bagi adik-adik yang ingin masuk perguruan tinggi negri atau pun swasta.


Tips & Trik
1. Bersikap positif dan bertawakal kepada allah karena allah memberikan yang terbaik buat kalian semua jadi jangan pernah menyerah sampai disitu aja.
2. Belajar dirumah atau ikut bimbel buat ngasah ilmu buat ujian tulis nanti, asalkan kalian tau orang yang masuk perguruan tinggi lewat tes tulis itu lebih hebat dari orang yang tidak tes tulis karena orang yang tes tulis itu mereka telah melewati berbagai rintangan susah senang untuk menggapai tujuannya.
3. Rajin beribadah dan jangan lupa bedoa kepada allah
4. Puilihlah sebaik mungkin jurusan dan perguruan tinggi yang kalian inginkan

bagi adek-adek yang ingin kuliah jangan hanya mengejar negri saja, asalkan kalian tau kalau swasta itu ada juga yang bermutu dari negri yang kalian impikan itu, carilah perguruan tinggi yang kuliahnya itu disiplin agar kaliannya menjadi disiplin dan gak main-main buang duit orang tua kalian yang bersusah payah demi kalian buat kuliah.

Tau gak adik-adik gimana susahnya cari uang, kakak aja udah ngerasain dan kakak aja sekarang kuliah sambil kerja loh adik-adik walaupun kuliah kakak swasta tapi bagi kakak kuliahnya bagus karena sekolah kakak menerapkan sikap disiplin jadi, adik-adik semua yang mau kuliah pikirkanlah gimana usaha orang tua kalian mati-matian buat kalian dan jangan sia-siakan kerja keras mereka, buatlah orang tuamu bahagia.

nihh foto kampus kakak nih :


author-pic Fandy Hidayat
A man who loves mom and dad, and have Dream High

1 Response to "Masuk Perguruan Tinggi Setelah SMA"

  1. Oke kaka aku akan belajar sungguh2 demi mencapai cita-cita ku kaka.
    terima kasih postingannya kaka,sangat meninspirasi:)

    ReplyDelete