Home Top Ad

Responsive Ads Here

1Password v3.8.12 MacOSX

Share:
1Password v3.8.12 MacOSX
1Password adalah password manager yang unik untuk memberikan keamanan dan kenyamanan. Ini adalah satu-satunya program yang memberikan perlindungan anti-phishing dan seterusnya manajemen password dengan menambahkan web pengisian formulir dan generasi otomatis sandi yang kuat. Informasi rahasia Anda, termasuk password, identitas, dan kartu kredit, disimpan aman menggunakan enkripsi yang kuat.

1Password sepenuhnya mendukung web browser antara lain: Safari, Firefox, dan Chrome. Semua ekstensi browser berbagi data yang disimpan dalam keychain yang berarti Anda tidak perlu secara manual salin password Anda antara browser atau dari password manager ke browser lagi!.

1Password telah menerima berbagai penghargaan, termasuk 4,5 tikus dari majalah Macworld, MacLife Editor memilih, dan Pick Minggu pada MacBreak Mingguan oleh Leo Laporte dan Merlin Mann. 1Password juga memiliki pendamping iPhone / iPod touch aplikasi tersedia di iTunes App Store.

Apa yang Baru di Versi 3.8.12:
Berubah: Sekarang file verifikasi ada di 1PasswordAgent 1Password.app paket sebelum melepaskan dan peningkatan agen yang ada.
Berubah: Peningkatan komunikasi dengan 1PasswordAgent Google Chrome untuk menghindari timeout.
Berubah: Peningkatan login 1PasswordAgent ketika berkomunikasi dengan web browser.
Berubah: Mengurangi ukuran download oleh lebih dari 1 MB.
Berubah: Sekarang buka url tersebut benar bila menggunakan bantuan> Rilis menu Catatan.
 
 
Password Link
freesoft88

No comments