Home Top Ad

Responsive Ads Here

Aplikasi Nokia Reading Kini Tersedia untuk Windows Phone

Share:
HELSINKI - Guna meningkatkan daya tarik penggunaan smartphone berbasis Windows Phone, Nokia membuat berbagai aplikasi. Salah satu aplikasi terbaru yang kini telah tersedia adalah Nokia Reading.

Dilansir Coolsmartphone, Minggu (20/5/2012), Nokia berupaya meningkatkan pesona Windows Phone melalui aplikasi andalan yang hadir pada perangkat smartphone besutannya, Nokia Lumia. Aplikasi seperti Nokia Maps atau Nokia Drive disebut-sebut mampu menghilangkan kesenjangan pada aplikasi sebelumnya yang dirasa memiliki kekurangan.

Selain itu, Nokia juga merilis aplikasi yang memberikan potensi pemasukan yang menjanjikan seperti Nokia Music dan Nokia Reading. Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk membeli, mengunduh serta membaca buku-buku melalui perangkat Nokia Lumia miliknya.



Setelah pengguna mengatur akun Nokia, Anda bisa melakukan pemilihan pada e-book yang diinginkan. Tampilan aplikasi Nokia Reading hadir dengan gaya Windows Phone Metro dan tampak elegan.

Informasi yang terungkap sebelumnya menyebutkan, Nokia Reading bisa digunakan pada semua handset Nokia Lumia, termasuk fitur seperti resizable dan membaca modus malam. Selain itu, dalam waktu dekat ini, Nokia juga menjanjikan banyak perbaikan termasuk buku audio dan News Stream yang merupakan majalah berita virtual.

Peningkatan kemampuan pada aplikasi itu akan muncul sebagai pembaruan gratis di Marketplace Nokia. Peluncuran Nokia Reading ini hadir dalam Nokia Collection di Marketplace

No comments