Home Top Ad

Responsive Ads Here

Tentukan Pilihan, Tentukan Masa Depan

Share:

Hallo sobat semuanya apa kabar?
Kali ini saya akan menceritakan kunjung pertama saya ke sebuah tempat dimana disana terdapat berbagai perusahaan membuka lowongan kerja dan mencari para pencari kerja. Saya awalnya berminat sekali kesana karena saya ingin sekali melihat apa saja sih yang diincar perusahaan? Keahlian dibidang apa yang paling dicari oleh perusahaan tersebut?

Dengan saya kesana saya akan bisa tau apa yang dibutuhkan didunia kerja, dengan begitu dari sekarang saya bisa fokus dibidang yang dibutuhkan dunia pekerjaan yang bakal saya hadapi kedepannya nanti.

Baiklah saya akan mulai menceritakan pertualangan seru saya di job fair, saya kesana datang bersama 4 teman saya yaitu Syarif, Elok, Rifqi dan juga Rahma. Kami datang kesana bersama-sama untuk melihat apa aja yang dibutuhkan perusahaan bagi kami yang dibidang IT. Kami pun memulai melihat satu persatu perusahaan yang ada dan melakukan sesi tanya jawab tentang perusahaan tersebut.

Saya mereview beberapa perusahaan dan mungkin yang dapatkan cuman 2, yaitu :
Itulah kedua perusahaan yang saya dapatkan dan saya lakukan wawancara yang menurut saya perusahaan bagus serta yang membutuhkan tenaga ahli dibidang IT.
Kedua perusahaan ini menurut saya sangat bagus, berikut saya akan menunjukan keahlian yang dibutuhkan di perusahaan tersebut :

1. PT Minaret Seven
- Videography
- Animation
- Photography
- Motion Graphic & Visual Effect
- Live Multicam
- Design Graphic
- Music Arrangement

2. PT Inter Boga Nusantara ( SUSHI TEI )
- IT
- Marketing
- Administrasi

Dari kedua perbandigan perusahaan tersebut yang saya simpulkan di bidang ITnya saya mendapatkan pelajaran dan gambaran yang akan saya pedalami saat ini adalah di bidang Design Grapic, mungkin hanya satu itu yang baru saya dapatkan dari kunjungan Job Fair dan juga saya menjadi sedikit termotivasi. Mulai dari sekarang saya akan mulai belajar dan belajar di bidang Design Grapic serta memperdalami ilmu Design Grapic. Mungkin hanya itu saja cerita dan juga review saya dari kunjungan Job Fair saya, itu merupakan kunjungan yang sangat seru karena disana kita bisa melihatan perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan para pekerja yang yang ingin bekerja. Sekian Terima Kasih sudah mau membaca cerita saya.

Kegagalan adalah loncatan untuk menjadi lebih baik, tanpa adanya kegagalan kita tidak akan pernah berubah menjadi lebih baik.

No comments